Connect with us

Uncategorized

Seekor anak kucing yang lahir dengan infeksi mata yang parah berhasil melihat ibunya untuk pertama kalinya

Published

on

Seekor anak kucing yang lahir dengan infeksi mata yang parah berhasil melihat ibunya untuk pertama kalinya

Kisah anak kucing ini benar-benar mengharukan dan menjadi inspirasi bagi jutaan orang yang telah mengetahui perjuangan mereka melalui jejaring sosial.

Ketika para ahli memperingatkan tentang risiko beberapa hewan berlari di jalanan, sebenarnya mereka tidak melebih-lebihkan. Beberapa pejuang berhasil bertahan dalam kondisi paling ekstrem, sementara banyak lainnya tidak mengalami nasib yang sama.

Sangat mudah untuk melihat bahwa kucing itu memiliki keropeng aneh yang menutupi seluruh matanya dan mencoba mendekatinya untuk membantu itu hampir tidak mungkin, karena ibunya, yang merupakan kucing luar biasa, melindunginya dengan cara yang ganas

Semuanya berawal ketika seekor induk kucing dibawa ke tempat penampungan bersama keempat anaknya . Sebagian besar dari mereka tampak dalam kesehatan yang sangat baik, kecuali satu, yang tampaknya sangat sakit.

Orang-orang yang bertugas merawat kucing dan anak-anaknya segera memanggil dokter hewan , karena khawatir anak kucing itu tidak dapat mengatasi situasinya yang tidak menguntungkan

Kebutaan anak kucing itu sangat kronis, sehingga dia tidak bisa melihat ibu atau saudara-saudaranya . Hal ini membuat dia tidak bisa makan secara normal atau menyusui, jadi selain penyakitnya, dia juga kekurangan berat badan dan dehidrasi..

Para ahli menyemprot tempat ibu dulu dengan esens alami, selain menggunakan pembalut khusus. Berkat ramuan yang digunakan, mereka berhasil membius sang ibu dan membawa anak kucing itu untuk diperiksa lebih dekat

Untuk memisahkan ibu dari anaknya, yang dia lindungi lebih dari siapa pun karena kerentanannya, mereka menggunakan beberapa teknik aromaterapi .

Diagnosisnya sangat menghancurkan . Dokter hewan memeriksa anak kucing dengan hati-hati dan memastikan bahwa infeksi di matanya sangat dalam sehingga bahkan merusak kornea matanya. Untuk memastikan kesejahteraan anak, perlu segera menjalani operasi.

Sang ibu tidak tahu bahwa si kecil sedang dalam perjalanan menuju kemungkinan pemulihan . Setelah semua keropeng dan nanah dihilangkan, mereka dapat menentukan seberapa parah kerusakan pada kornea anak kucing. Karena hewan ini masih muda (belum berumur satu bulan), ada harapan bahwa jaringannya akan beregenerasi, tetapi pemulihan yang lama diperlukan.

Anak kucing itu segera dipindahkan ke pusat kesehatan hewan dan penderitaan induknya akan segera dimulai . Lagi-lagi dalam keadaan waspada, sang induk mulai putus asa mencari anak kucingnya, bahkan sampai nekat berkeliaran di sekitar lingkungan.

Kucing itu, yang sangat sedih karena kehilangan lelaki buta kecilnya, dipindahkan ke tempat lain bersama anak-anaknya , sementara para sukarelawan muda bertugas menyiapkan ruang yang sangat khusus untuk mereka semua, di mana mereka bisa merasa nyaman dan aman.

Sementara itu, kucing telah memutuskan untuk pindah dengan anak-anaknya ke tempat persembunyian yang tidak aman dan mereka yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan hewan-hewan ini, memutuskan bahwa penting untuk menyiapkan tempat yang bersih untuk mereka , untuk menghindari kemungkinan penyakit.

Pemulihannya akan bertahap, tetapi dengan perawatan yang tepat, harapan bahwa ia dapat menjalani kehidupan normal semakin tumbuh

Hari-hari berlalu dan untuk kegembiraan para dokter hewan dan mereka yang bertanggung jawab menyelamatkan nyawa anak-anak kucing ini, si kecil melakukannya dengan sangat baik .

Dalam video bergerak kita bisa melihat bagaimana si kecil keluar dari kandang angkutnya, mengeong mencari sendiri dan sang ibu segera datang untuk menelepon

Anak kucing untuk pertama kalinya dalam hidupnya yang singkat bisa melihat sinar matahari . Saat yang paling ditunggu oleh semua orang datang: reuni dengan ibunya.

Kehidupan anak kecil ini telah terbalik . Dengan perawatan yang tepat dan diet yang baik, Anda bisa menjadi penyintas yang luar biasa.

Jadi sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana anak kucing, untuk pertama kalinya, benar-benar dapat melihat ibunya dan tahu persis di mana dia berada .

Sumber: duniahewan.net

Dah baca jangan lupa subscribe dan follow page kami Majalah Sinar

PERHATIAN: Pihak admin tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantausemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending